Home Kendaraan Niaga Truk Listrik Mitsubishi eCanter Masuk Inggris

Truk Listrik Mitsubishi eCanter Masuk Inggris

382
0

LONDON – Beberapa hari lalu Daimler Trucks menyerahkan beberapa truk listrik Mitsubishi eCanter pertama ke para pelanggan di Inggris Raya.

Tiga perusahaan yang akan memakai Mitsubishi eCanter adalah DPD, Wincanton PLC, dan Hovis. DPD bergerak di bidang kurir yang setiap hari mengirim 4,8 paket di 200 negara di dunia. DPD menggunakan 2 eCanter selama 2 tahun.

Penyedia layanan logistik terbesar di Inggris Raya Wincanton akan menggunakan 5 truk listrik dari Mitsubishi Fuso ini dalam armadanya. Sementara Hovis sebagai produsen tepung dan roti akan memakai dua unit.

FUSO eCanter dikembangkan oleh anak perusahaan Daimler AG, Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corp (MFTBC). Produksi untuk pasar Eropa dan Amerika Serikat berada di Tramagal (Portugal). Model eCanter FUSO untuk pelanggan di Asia berasal dari pabrik MFTBC di Kawasaki.

Peluncuran eCanter ke pasar globalnya dilakukan pada September 2017 di New York. eCanter pertama pergi ke perusahaan seperti UPS di Amerika Serikat, Yamato dan 7-Eleven di Jepang serta DHL, DB Schenker, Rhenus dan Dachser di Jerman. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here