Home Kendaraan Niaga Mitsubishi L200 Barbarian SVP II, Lebih Gagah & Fungsional

Mitsubishi L200 Barbarian SVP II, Lebih Gagah & Fungsional

331
0
Mitsubishi L200 Barbarian SVP II

CIRENCESTER – Divisi SVP (Special Vehicle Projects) dari Mitsubishi Motors UK meluncurkan Mitsubishi L200 Barbarian SVP II dengan penampilan lebih bergaya dan fungional.

Mitsubishi L200 Barbarian SVP II dibangun berdasarkan kesuksesan pendahulunya Mitsubishi L200 Barbarian SVP. Dan secara eksklusif Mitsubishi Motors UK hanya akan memproduksi SVP II sebanyak 250 unit (50% berkelir pearlescent Diamond Black dan sisanya metallic Atlantic Grey).

Eksterior SVP II menampilkan warna jingga di roda 17”, roofrails, grille, lingkarang lampu kabut dan lain-lain. Untuk menambah kesan gagah, Mitsubishi Motors UK menambahkan ekstension di fender dan memasang ban semua medan BF Goodrich.

Warna jingga melanda interior: jok, pinggiran karpet, dan konsol tengah. Jok kulitnya sporty dengan ‘six-pack’ dan embos ‘SVP’.

Mitsubishi L200 Barbarian SVP II  dimodali dengan mesin 2.4-litre turbodiesel. Mesin dari alumunium tersebut dikencani dengan sistem 4×4, transmisi manual 6-speed dan transmisi otomatis 5-speed. Pengemudi pun bisa memindahkan gear melalui paddle-shifter.

Harga Mitsubishi L200 Barbarian SVP II dari £29,830 (tidak termasuk pajak) atau setara dengan Rp 576,5 juta.

Di Indonesia dan beberapa negara lain, Mitsubishi L200 bernama Mitsubishi Triton.[Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here