Home Kendaraan Niaga Bus Berjoged dan Berdisko di dalam Bis Ini

Berjoged dan Berdisko di dalam Bis Ini

280
0

Plaue — Jika Anda ingin pesta dan disko di dalam bus datanglah ke Luxembourg. Atas pemesanan Sales-Lentz Group, sebuah bus disulap oleh MAN Bus Modification Centre menjadi sebuah disco lounge bergerak.

MAN Lion’s City GL yang menjadi disco lounge bergerak lengkap dengan segala pernak-perniknya.

Di bagian counter, yang memiliki pintu ayun, menyembunyikan tiga lemari es dan dispenser bir termasuk pendinginnya. Bis ini  juga dilengkapi dengan konsol DJ, yang mengontrol sistem suara kelas atas dengan built-in speaker, subwoofer dan speaker outdoor yang dapat dilepas.

“Para penggemar disko bisa berjoged di bagian tengah bis. Jika Anda ingin bersantai, duduklah di ruang belakang atau di salah satu dari banyak area duduk,” kata Heinz Kiess, Head of Sales & Marketing at the MAN Bus Modification Centre.

Menurutnya, MAN fokus pada bentuk-bentuk organik ketika mendesain bus. Kurva-kurva dinamis dan kuat dapat Anda perhatikan.

Magnetic glass holders (pegangan kaca magnetik) telah terintegrasi sehingga Anda tak pelu khawatir jika gelas jatuh atau minuman tumpah selama bis bergerak.

Di belakang bis terdapat sepasang inverter pengisian (charging inverters) 5 kW untuk memberikan energi kepada sistem lampu dan suara, wireless router, 2 lithium-ion dan battery management system.

Para peserta pesta dan disko juga bisa pamer ke sosial media (Instagram dan Facebook) karena bis dilengkapi dengan social media monitor dengan fisheye camera

MAN Lion’s City GL dengan panjang 18,75 meter ini bisa mengangkut 45 orang.

Untuk keselamatan, MAN menghadiahi bis-gandeng ini dengan EBS electronic brake system dengan ABS dan ASR serta electronic stability ESP programme. MAN Lion’s City dipersenjatai oleh mesin Euro 6 bertenaga 310 hp (228 kW). [Itn]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here