Home Kendaraan Truk Iveco Serahkan Unit Pertama Truk CNG Stralis ke Lawsons

Iveco Serahkan Unit Pertama Truk CNG Stralis ke Lawsons

104
0

Lawsons, perusahaan penjual kayu dan material bangunan di Inggris baru saja mendapat pengiriman unit pertama truk CNG Iveco Stralis NP. Penyerahan resmi kendaraan tersebut berlangsung di LoCITY Fuels In Action Roadshow di Kempton Park Racecourse.

Truk Stralis NP 6×2 rigid ini dikatakan dibuat secara khusus untuk beroperasi di daerah London dan gudang Lawson yang hanya setengah miles dari stasiun pengisian CNG terdekat. Truk juga terdapat fitur crane yang disuplai tenaganya oleh electric power take off (ePTO) untuk memberikan ketenangan dan efisiensi bongkar muat material bangunan.

David Harvey, Group Transport Manager di Lowsons mengatakan, “Kami menyadari terdapat potensial besar pada teknologi kendaraan berbahan bakar gas untuk berada di armada kami dan kami mulai melakukan pembicaraan dengan IVECO, mereka memperlihatkan niatan untuk membuatnya terjadi. IVECO dapat menawarkan spesifikasi yang tepat bagi truk yang kami inginkan dan mengirimkannya dengan cepat. Kemampuan IVECO dalam kendaraan komersial berbahan bakar gas sudah terbukti dalam sejumlah kegiatan dan memberikan truk CNG pertama yang kami operasikan. Dengan dibutuhkanya pengurangan level emisi, terutama di area London, merupakan salah satu masalah utama dan kami ingin menjadi yang pertama mengadopsi teknologi ini. Kami akan memantau performa dari Stralis, dan jika memberikan performa baik, kami dengan percaya diri akan menambah kendaraan berbahan bakar gas untuk menggantikan unit truk diesel lama pada armada kami.”