Home Kendaraan Tata Ace Gold Perkuat Keluarga Pickup Mini Ace

Tata Ace Gold Perkuat Keluarga Pickup Mini Ace

61
0
Tata Ace Gold

MUMBAI — Tata Ace Gold dengan performa superior, ketangguhan, keselamatan lebih baik dan kenyamanan, diluncurkan di India.

Harga Tata Ace Gold Rs 3.75 lakhs atau setara dengan Rp 79 juta. Hanya ada satu pilihan warna yakni Arctic White.

Tata Motors membenamkan mesin IDI 702cc yang diklaim bertenaga dan irit BBM (bahan bakar minyak).

Penyegaran meliputi fascia depan, setir dan ergonomika, dashboard serbaguna.

Tata Motors telah menjadi pelopor dalam menciptakan dan memperluas pasar Kendaraan Komersial Kecil di India dengan beragam portofolionya. Dengan pangsa pasar 68%, Tata Motors terus menjadi pemimpin pasar di segmen Truk Mini. Dengan penjualan lebih dari 2 juta, Tata Ace tidak tertandingi dan menikmati hubungan emosional yang kuat dengan para pelanggan,” kata Girish Wagh, President, Commercial Vehicle Business Unit Tata Motors.

Seperti produk-produk lain dalam keluarga Ace, Tata Ace Gold akan meningkatkan distribusi mil terakhir di India dan terus mendorong kewirausahaan, di seluruh negeri,” imbuhnya.

Tata Ace pertama kali dipasarkan pada 2005 dan terkenal dengan nama Chotta Haathi. Hingga kini platform Ace dipasarkan sebanyak 15 penawaran berdasarkan mesin, konfigurasi tenaga & tubuh.

Ace, Zip, Mega, dan Mint merupakan Ace dalam bentuk SCV (small commercial vehicle), sementara Magic, Mantra dan Iris untuk memindahkan orang-orang di pedesaan dan kota. [Itn]