Home Kendaraan Niaga Renault Trucks Rilis Generasi Kedua Jajaran Truk Listriknya

Renault Trucks Rilis Generasi Kedua Jajaran Truk Listriknya

142
0

Göteborg — Renault Trucks meluncurkan generasi kedua truk-truk listrik mereka. Peluncuran ini untuk mengikuti pengubahan wajah transportasi kota.

Jajaran truk listrik Renault Trucks tersebut Renault Master Z.E., Renault Trucks D Z.E. dan Renault Trucks D Wide Z.E., mulai dari 3,5 hingga 26 ton, mencakup penggunaan distribusi barang dan pengiriman barang hingga truk sampah.

Seperti kita ketahui elektromobilitas merupakan reaksi dari tuntutan transpotasi tanpa emisi dan kebisingan di perkotaan.

Selama lebih dari sepuluh tahun, Perusahaan telah menguji coba truk listrik dengan beberapa mitra pelanggannya untuk mengumpulkan informasi tentang penggunaan, perilaku baterai, fasilitas pengisian daya dan persyaratan perawatan khusus.

“Sepuluh tahun yang lalu, kami adalah pionir, mempromosikan truk listrik untuk meningkatkan kualitas udara kota. Hari ini kami dapat menawarkan berbagai kendaraan listrik dengan kinerja yang terbukti dan para ahli di jaringan kami siap untuk membantu transisi para pelanggan kami ke elektromobilitas,” kata Presiden Renault Trucks Bruno Blin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here