Home Kendaraan Niaga Bus Bus Listrik Mercedes-Benz eCitaro Mengaspal Akhir 2018

Bus Listrik Mercedes-Benz eCitaro Mengaspal Akhir 2018

331
0
mercedes-benz ecitaro

BERLIN — Bus listrik Mercedes‑Benz eCitaro akan dipamerkan di IAA Commercial Vehicles 2018 pada 20-27 September di Hannover.

Powertrain eCitaro berbasis pada gardan portal listrik yang telah terbukti dan dioptimalkan ZF AVE 130 plus 2 motor listrik di hub roda. Output puncak dua motor 2 x 125 kW, sementara torsinya 2 x 485 Nm.

Baterai-baterai lithium-ion dengan kapasitas total hingga sekitar 243 kWh menyediakan daya. Baterai-baterai tersebut dalam desain modular: baterai-baterai dibagi hingga sepuluh modul, masing-masing memasok sekitar 25 kWh. Serta dua modul baterai di atap kendaraan, peralatan standar termasuk empat modul di bagian belakang bus. Tergantung pada kebutuhan pelanggan, dua atau empat modul baterai dipasang di atap eCitaro.

Unit-unit pertama Mercedes-Benz eCitaro akan dikirim ke para pelanggan pada akhir 2018. Beberapa unit pertama akan dipakai di Rhine-Neckar.

Mercedes-Benz sendiri telah mendapat pesanan 20 unit dari Hamburger Hochbahn AG, dua di antaranya akan dikirim pada akhir 2018. Perusahaan juga mendapat pesanan dari Berliner Verkehrsbetriebe (BVG)  sebanyak 15 unit. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here