Home Kendaraan Truk Versi Baru Hyundai Pickup Truck Prototype Tertangkap Kamera

Versi Baru Hyundai Pickup Truck Prototype Tertangkap Kamera

183
0
Hyundai Pickup Truck Prototype Eksterior

OTONIAGA.com – Tersebar sejumlah rumor mengenai pickup truk Hyundai sejak pabrikan mobil asal Korea Selatan itu memperlihatkan konsep Santa Cruz pada ajang North American International Auto Show pada 2015 lalu. Meski model pickup ini diperkirakan baru diproduksi pada 2020, produk yang diperkirakan sebagai Hyundai pickup itu telah tertangkap kamera.

Dari gambar tersebut, terlihat mobil memiliki kamuflase yang sangat tebal tengah terparkir. Gambar tidak banyak memperlihatkan bagaimana pickup, namun dapat terlihat mobil memiliki kap yang panjang, bentuk lampu depan, dan tampilan yang cukup gagah.

Hyundai Pickup Truck Prototype Belakang

Pada bagian belakang, model terlihat seperti pcikup truck pada umumnya, hadir dengan lampu belakang vertikal, dan bumper belakang yang terintegrasi dengan body.

Terlihat pickup truck Hyundai itu tidak memiliki banyak kemiripan dengan Santa Cruz sebagaimana terlihat pada versi konsep hadir dengan body dinamis dan pillar B yang stylish. Prototype ini juga terlihat seperti truk untuk pekerja, dan ini berarti model bukan Santa Cruz yang banyak dinantikan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Hyundai tengah mempertimbangkan dua truk yang akan ditargetkan untuk dua pasar yang berbeda. Versi produksi Santa Cruz akan hadir sebagai model lifestyle yang cocok digunakan sehari-hari dan siap menjadi penantang Honda Ridgeline. Truck kedua di sisi lain, dikabarkan akan hadir sebagai model tradisional yang akan bersaing melawan Ford Ranger dan Toyota Hilux di pasar global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here