Home Kendaraan Niaga Bus Tata Motors Pamer Sejumlah Bus Unggul

Tata Motors Pamer Sejumlah Bus Unggul

963
0

BENGALURU – Tata Motors menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan transportasi public dengan memamerkan jajaran bus Starbus Ultra AC 22-Seater Push back, Starbus 12-Seater AC Maxi cab, WINGER 12-Seater, Tata 1515 MCV Staff Bus dan bis antarkota MAGNA di Busworld India 2018.

Magna ditawarkan dalam dua pilihan tenaga 180 hp dan dalam waktu dekat 230 hp. Kapasitas duduk 35-44 jok dan volume bagasi 7.5 meter kubik. Bus ini mengandalkan mesin Cummins ISBe 5.9, TATA G750 gearbox, VOITH Retarder dan tubuh Marcopolo.

Untuk segmen pariwisata atau turis, Tata Motors memiliki Starbus Ultra AC 22-Seater Push back dan Starbus 12-Seater AC Maxi cab. Bis ini sangat nyaman bagi para penumpangnya dengan beberapa fitur: arm rest di semua jok, charging points untuk gadget, pencahayaan interior LED, jok yang bisa didorong ke belakang. Tata Motors pun melengkapinya dengan power steering serta rem angin.

Starbus Ultra AC 22-Seater PB dipersenjatai dengan mesin New Generation Turbotronn Engine 140 hp. Di sisi lain, Starbus 12-Sseater AC Maxi cab menggunakan mesin 4SP CR.

Winger 12-Seater akan menjadi produk yang mengubah permainan dengan mesin 2.2 L DICOR dan kurva torsi datar. Bis ini berperforma dan efisien BBM (bahan bakar minyak), sangat tepat untuk perusahaan tour & travel.

Busworld India 2018 berlangsung dari 29-31 Agustus di Bengaluru. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here