Home Kendaraan Truk Kontes Modifikasi Truk, Jogjakarta Truck Festival Digelar Besok

Kontes Modifikasi Truk, Jogjakarta Truck Festival Digelar Besok

176
0
Modifikasi Truk KAMT 2016

Jogjakarta, OTONIAGA.com – Kontes Modifikasi Truk, Jogjakarta Truck Festival (JTF) segera digelar pada besok, 8-9 September 2018. Kontes modifikasi ini akan diikuti oleh 200 unit truk modifikasi dari 13 propinsi untuk memperebutkan hadiah dengan total senilai Rp 140 juta.

Pada kontes modifikasi truk, JTF akan melombakan 14 kategori. Mulai dari Standar Elegan, Elegan Modifikasi, Ekstrem Modifikasi, Klasik Modifikasi, Truk Box Modifikasi, Dump Truk Modifikasi, Lukis Truk, Cutting Stiker Truk, Audio Performance, Lightning Performance, Eksterior, Interior, Pilihan Pengunjung, dan Pilihan Sosmed.

Kontes modifikasi truk yang mengusung tema “Panorama Indonesia” itu digelar oleh JTB Jogja Tamtama Budaya yang didukung Mitsubishi FUSO, PERTAMINA sejumlah pihak lainnya. Tahun pertama diadakannya kontes modifikasi truk JTF diharapkan mampu menarik 30.000 pengunjung.

“Harapan dari acara ini kita  membuat tema PANORAMA INDONESIA khalayak truk niaga pada umumnya truk lokal kita beralih image baik pesan dan gambar di unit truk lebih kepada cinta budaya daerah dan keindahan alam Indonesia,” terang Herry, wakil ketua Jogjakarta Truck Festival.

“Mengangkat dunia usaha khususnya karoseri bak truk, suku cadang, pabrik truk, usaha sticker, lukis airbrus, merchandise truck  dan jogjakarta khususnya tuan rumah dikunjungi ribuan orang dari luar kota  adanya acara sambil berwisata,” lanjutnya.

Selain modifikasi truk, terdapat juga beragam acara pendukung, seperti kontes miniatur truk dan atraksi truk dan panggung seni. Terdapat juga stand karoseri, aksesoris, merchandise dan foodtruck yang siap meramaikan acara.