Home Kendaraan Niaga New Iveco Stralis XP, Truk Irit BBM dan Andal

New Iveco Stralis XP, Truk Irit BBM dan Andal

846
1
Iveco Stralis XP

TORINO – Para pengusaha pengangkutan patut menimbang new Iveco Stralis XP. Dengan segenap pembenahan, new Iveco Stralis XP diklaim sebagai truk paling hemat BBM (bahan bakar minyak) dan diandalkan.

Menurut Iveco, kendaraan angkutan panjang ini lebih hemat BBM 11% dan menyodorkan TCO (Total Cost of Ownership) lebih rendah 5,6%.

Iveco Stralis XP dibangun di atas pondasi yang kuat dari Stralis Hi-Way – diluncurkan pada tahun 2012 dan mendapat gelar International Truck of the Year 2013.

New Stralis XP mendapat perbaikan driveline, mulai dari mesin hingga ban (sistem elektronik dan elektrik baru, transmisi otomatis HI-TRONIX 12-speed, suspensi dan axle belakang baru, penggunaan fungsi prediktif GPS generasi terbaru). Ban-ban dengan rolling resistance rendah Iveco Stralis XP dikembangkan oleh Michelin.

“New Stralis XP merupakan truk dengan teknologi teratas yang menyodorkan performa TCO dan CO2 luar biasa. Inilah truk yang cocok untuk operator-operator pengangkutan panjang: mulai dari kendaraan yang terus bekerja, tanpa masalah, tanpa downtime, dan TCO rendah. Dengan pendekatan unik dari kami yang menyatukan secara sempurna antara produk dan layanan, kami mengembangkan sebuah kendaraan yang sangat andal dan irit BBM,” ujar Pierre Lahutte, Iveco Brand President. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here