Home Kendaraan Niaga Pickup Dukung Industri UMKM, Sentra DFSK Tawarkan dengan Promo Menarik

Dukung Industri UMKM, Sentra DFSK Tawarkan dengan Promo Menarik

78
0
DFSK Super Cab

OTONIAGA.com – Dengan terus berkembangnya para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), khususnya di Kota dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat membuat kebutuhan akan kendaraan niaga juga meningkat. Melihat hal tersebut, demi mendukung kesuksesan pebisnis UMKM, Sentra DFSK Kranji Bekasi, salah satu diler mobil DFSK di Bekasi menggelar event “Super Cab Super Untung“ untuk memberikan kemudahan kepemilikan mobil niaga ringan DFSK Super Cab.

Acara ini digelar di Pasar Modern, Kota Mandiri Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Pada acara tersebut, Sentra DFSK Kranji memberikan penawaran istemewa dan beragam bonus dan hadiah menarik bagi konsumen Super Cab.

Wahono, selaku General Manager & Strategic Planning Department Sentra DFSK  Kranji-Bekasi memaparkan bahwa untuk setiap pembelian unit Super Cab konsumen konsumen langsung mendapatkan diskon sebesar Rp 19.000.000,- ditambah diskon senilai Rp. 10.000.000,- plus tambahan voucher BBM senilai Rp. 6.000.000,-  . Kami juga menambahkan bonus berupa kaca film, karpet, free KIR tahun pertama kredit dan merchandise spesial.

“Spesial diskon hanya berlaku pada saat acara berlangsung, selain tambahan bonus kami juga memberikan undian dengan beragam berhadiah yang berlaku bagi semua konsumen. Khusus untuk pembelian DFSK Glory 580 secara tunai maupun kredit bisa langsung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor SYM Bebek Classic. Tanpa diundi, ditambah kaca film dan bingkisan spesial,” kata Wahono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here