Home Kendaraan TOYOTA YARIS PICKUP, LUAR BIASA

TOYOTA YARIS PICKUP, LUAR BIASA

1292
0
TOYOTA YARIS PICKUP

PLANO – Toyota Yaris pickup bernama Toyota Yaris Adventure akan meramaikan New York International Auto Show 2019. Boleh jadi Toyota Yaris pickup akan melengkapi model sedan dan hatchback di masa depan.

Toyota Yaris Adventure didesain untuk membidik para pecinta petualangan. Kehadirannya di NYIAS 2019 untuk mendengarkan dan melihat reaksi para pecinta Toyota sekaligus untuk merayakan 60 tahun Toyota membuat truk.

Yaris Adventure berbasis Yaris Sedan, jadi 50% sedan dan 50% pickup, tapi 100% sangat mengesankan. Bagian depannya menampilkan grille heksagonal dengan lampu-utama LED plus daytime running lights LED, dan bumper agresif. Fender flare dan roda hitam mempertajam penampilannya.

Toyota sangat bersemangat untuk memamerkan produk ini yang tidak seorangpun melihatnya datang,” kata seorang eksekutif senior di Toyota. “Kami terus mendengarkan para pelanggan kami dan bereaksi terhadap pasar. Kami harus menyalahkan pasar pada yang ini, karena kami tidak satu pelanggan belum meminta truk seperti ini.”

Yaris Adventure memiliki lantai bak 1,328 meter dan kemampuan angkut 135 kg. Artinya bak subcompact ini cocok untuk membawa kotak pendingin saat Anda plesiran atau beberapa tas golf.

Kendaraan dengan panjang 4,2 meter ini dipersenjatai mesin 1.5-liter 4-silinder bertenaga 103 hp. Sistem AWD yang baru dikembangkan akan dibawa oleh model ini. Suspensi depan coil-spring double wishbone dan belakang leaf spring (per daun). Ground clearance 193 mm.

Sistem hiburan Yaris Adventure didukung oleh Display Audio 7” dengan 2 speaker. Sistem konektivitas menampilkan teknologi nirkabel Bluetooth untuk pengoperasian telepon hands-free dan music streaming. Oiya, tidak ada system navigasi karena menurut Toyota, pengemudinya sudah pintar mau pergi ke mana. [Itn]