Home Kendaraan Niaga Pickup Suzuki Carry Baru Akan Dilengkapi Fitur Anti Maling

Suzuki Carry Baru Akan Dilengkapi Fitur Anti Maling

189
0

OTONIAGA.com – Suzuki akan menghadirkan generasi terbaru Carry pickup. Mobil tidak hanya memiliki perubahan eksterior dan mesin saja, namun juga berbagai teknologi fitur yang disematkan.

Selain hadir dengan layar monitor berukuran besar pada bagian dashboard depan, Suzuki juga akan menyematkan teknologi immobilizer yang membuat mobil lebih aman.

Adanya teknologi Immobilizer pada Suzuki Carry akan meningkatkan keamanan mobil dari pencurian. Dengan penggunaan teknologi tersebut, memungkinkan kunci yang tidak memiliki chip khusus untuk tidak bisa digunakan menyalakan mobil.

Selain itu, faktor keamanan lain juga diperhatikan Suzuki dengan membuat safety bar di bagian belakang yang berfungsi untuk menjaga barang bawaan di bak belakang. Kabar yang ada juga mengatakan bahwa bak Suzuki Carry 2019 lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya dan memungkinkan untuk mengangkut barang lebih banyak.

Pada sektor dapur pacu, Suzuki Carry akan menggunakan mesin baru K15C yang merupakan generasi baru dari mesin K15B dari model Ertiga. Mesin baru tersebut diklaim memiliki perfoma setingkat lebih baik untuk mengejar kebutuhan pelanggan Suzuki Carry yang umumnya adalah pengusaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here