Home Rest Area Peugeot Design Lab Hadirkan Food Bike untuk Gillardeau

Peugeot Design Lab Hadirkan Food Bike untuk Gillardeau

40
0

OTONIAGA.com – Véronique Gillardeau, co director peternakan tiram Gillardeau menawarkan para konsumennya sepeda roda tiga elektrik untuk disewa digunakan piknik di Île de Ré. Hadirnya sepeda ini mengikuti kesuksesan produk yang sebelumnya ditawarkan, “Marcelle” food truck yang juga dibuat oleh Peugeot Desing Lab.

Desainer Peugeot juga menawarkannya dengan meja lipat untuk memberikan konsumen kenyamanan menikmati tiram serta dengan kulkas untuk menjaga tetap dingin. Hadir dengan nama “Le Petit Gégé”, sepeda roda tiga itu kini beroperasi di Saint-Martin-de-Ré.

Hadir di Saint-Martin-de-Ré beberapa bulan, peternakan tiram itu menghadirkan ide unik, penyewaan sepeda roda tiga untuk digunakan piknik keluarga dan teman di laut. Sepeda roda tiga itu menawarkan ruang yang cukup untuk membawa makanan dan minuman untuk 12 pengunjung dan sudah menggunakan motor listrik, yang membuatnya makin nyaman dikendarai. Baterai dikatakan mampu membuat sepeda itu berjalan sepanjang 160 km, cukup untuk menyusuri seluruh Île de Ré.

“Kami telah mendesain lima toko keliling “Marcelle” dengan PEUGEOT Design Lab. Keberhasilan mereka di pasar dan event membuat saya sekali lagi berkolaborasi dengan studio untuk menawarkan pengalaman yang sama sekali baru kepada pelanggan kami di Île de Ré. Bersama dengan para desainer di PEUGEOT, kami telah menghadirkan desain yang sesuai dengan pulau tersebut. Konsep food bike adalah kuncinya: pelanggan kami menyewa sepeda roda tiga dan dapat menikmati tiram Gillardeau dan pemandangan yang indah. Saya menamai sepeda roda tiga “Le Petit Gégé”, sebagai penghormatan kepada Gérard Gillardeau, cucu pendiri. Atlet sepeda yang tekun, ia ragu-ragu untuk menjadi pengendara sepeda profesional dan petani tiram,” kata Véronique Gillardeau.