Home Kendaraan Niaga Pickup DFSK Pastikan Biaya Perawatan Super Cab yang Terjangkau

DFSK Pastikan Biaya Perawatan Super Cab yang Terjangkau

92
0

OTONIAGA.com – Konsumen yang membeli mobil baru tidak hanya memikirkan teknologi yang ditawarkan saja, namun juga perawatan selama kepemilikan. Tidak hanya kemudahan perawatan, namun juga kualitas perawatan yang terjamin dan biaya servis juga menjadi faktor penting dalam membeli sebuah kendaraan, terutama kendaraan niaga.

Melihat hal tersebut, DFSK di Indonesia mengusung “All for Customers” memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang tidak akan terlupakan dan menyenangkan. Di setiap kendaraan DFSK akan mendapatkan total cost ownership yang profesional dan yang penting adalah keterjangkauan biaya perawatan.

“Kami melihat setelah membeli kendaraan DFSK, maka konsumen harus melakukan perawatan kendaraan agar selalu optimal di berbagai kondisi dan memberikan kenyamanan selama perjalanan. Oleh karena itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen kami dengan menghadirkan total cost ownership yang tidak akan terlupakan, dimulai dari kemudahan mendapatkan pelayanan purna jual, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga biaya perawatan yang terjangkau bagi konsumen,” ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono, di GIIAS 2019.

Dengan 60 bengkel resmi yang tersedia di berbagai daerah di Indonesia, DFSK siap untuk menerima semua perawatan kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab. Khusus DFSK Super Cab, dikatakan bahwa Super cab 1.5 Bensin dan 1.3 Turbo Diesel membutuhkan total biaya jasa dan suku cadang mulai dari 4 jutaan untuk kurun waktu 2 tahun atau hingga 50.000 kilometer.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian produk DFSK bisa mendapatkan promo free maintenance 2 tahun / 50.000km. Promo ini berlaku untuk pembelian unit hingga 28 September 2019. Dan khusus supercab free oli mesin dan filter oil (sesuai buku service). Pelanggan cukup membawa buku service dan menunjukkan Kartu Free Maintenance setiap akan melakukan service di bengkel resmi DFSK.

“DFSK menjanjikan sebuah pengalaman kepemilikan mobil yang tidak akan terlupakan dan skema perawatan yang memudahkan konsumen. Kami selalu berharap konsumen kami selalu dalam kondisi yang menyenangkan, dan semakin menyenangkan dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK,” tutup Sugiartono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here