Home Kendaraan Pickup Versi Baru Suzuki Super Carry Meluncur di Jepang

Versi Baru Suzuki Super Carry Meluncur di Jepang

1571
0
Suzuki Carry 2019 JDM
Suzuki Carry 2019 JDM

OTONIAGA.com – Suzuki akan meluncurkan versi baru Carry di Jepang pada 17 September 2019 mendatang. Versi baru Suzuki Carry JDM itu memiliki sejumlah perubahan pada spesifikasi dengan beberapa fitur tambahan, seperti pada fitur keamanan.

Suzuki Carry yang dipasarkan di Jepang dan di Indonesia memiliki sejumlah perbedaan, yang paling kentara ada pada sisi tampilan.

Suzuki Carry Pickup juga menjadi kendaraan komersial ringan pertama yang dilengkapi dengan fitur collision damage mitigation brake. Fitur tersebut mengadopsi Dual Camera Brake Support yang bisa mendeteksi pejalan kaki di malam hari. Fitur keamanan lain pada Suzuki Carry terbaru untuk pasar Jepang diantaranya lane departure warning, stagger alarm function, preceding vehicle start notification function, high beam assist function, dan sejumlah fitur lainnya.

Suzuki menawarkan versi baru Carry dalam lima pilihan warna, dengan tambahan warna baru Cool Khaki Pearl Metallic.

Suzuki Carry untuk pasar Jepang hadir dengan dapur pacu mesin DOHC berhapasitas 0,66 liter VVT yang dipadukan dengan pilihan transmisi manual lima percepatan atau otomatis 3 percepatan. Mobil memiliki dua pilihan sistem gerak, 2WD dan 4WD.

Suzuki Carry baru di Jepang ditawarkan dengan harga mulai 722520 yen hingga 1387800 yen atau setara Rp 94 jutaan hingga Rp 181 jutaan.