Home Kendaraan BYD Sajikan Van Listrik dengan Jelajah 300KM

BYD Sajikan Van Listrik dengan Jelajah 300KM

58
0
BYD T3
BYD T3 MPV

CHENNAI – BYD (Build Your Dreams) meluncurkan 2 minivan listrik murni sekaligus bernama T3 MPV dan T3 Minivan untuk pasar India.

Dua model tersebut mengadopsi teknologi baterai BYD Group yang memiliki reputasi sangat baik selama 11 tahun dalam hal keselamatan, keandalan dan siklus-hidup (lifecycle). BYD Group sendiri merupakan kelompok perusahaan asal China yang focus di kendaraan listrik.

T3 dilengkapi dengan system konektivitas Bluetooth, keyless entry, tombol start, kamera mundur dan sensor, serta ruang yang didesain dengan baik untuk menyimpan barang dan penumpang.

Fitur-fitur keselamatan yang dibawa berupa Anti-lock Braking System (ABS), Electric Parking System (EPB), Brake Override System (BOS), serta Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

BYD T3 MINIVAN

BYD menanam system pengereman regenerative yang membantu penambahan daya jelajah. Sementara system komunikasi Controller Area Network (CAN) memberikan manajemen dan pemeliharaan cerdas.

Dibandingkan dengan minivan-minivan berbahan bakar tradisional, T3 MPV dan T3 Minivan dapat secara efektif mengurangi biaya distribusi logistik perkotaan. Mengadopsi teknologi mutakhir BYD, satu T3 MPV atau T3 Minivan  dapat menghemat konsumsi bahan bakar dan emisi yang setara dengan 5 mobil penumpang.

Kedua model hanya membutuhkan 1,5 jam untuk mengisi daya penuh menggunakan sistem pengisian DC, dan AC standar. Setelah terisi penuh, kedua model dapat menempuh hingga 300 km. [Itn]