Home Kendaraan Mahindra Scorpio Pikup Dijual di Indonesia

Mahindra Scorpio Pikup Dijual di Indonesia

54
0

BOGOR – Segmen kendaraan pickup di Indonesia akan semakin ramai dengan kehadiran Mahindra Scorpio Pikup.

Scorpio Pikup dibekali dengan mesin Hawk 2.2L bertenaga 240 HP dan bertorsi 320 Nm dengan transmisi manual 6-speed. Untuk melumat medan kasar, Mahindra memodalinya dengan system 4×4.

Scorpio Pikup mampu membawa muatan 1-1,2 ton, dengan kemampuan towing (penarik) maksimum hingga 2,5 Ton.

Interiornya menampilkan trim bernuansa hitam dan abu-abu yang memberi kesan maskulin serta elegan, kluster instrumen futuristik, Bluetooth, USB dan AUX.

Kehadiran Mahindra kali ini di bawah RMA Indonesia yang sejak 2016 mengelola bisnis purnajual Ford di Tanah Air.

“Pasar kendaraan komersial di Indonesia adalah salah satu yang paling kompetitif serta diminati di dunia. Kami merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari pasar yang semakin menarik dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa. Secara global Scorpio Pikup telah diterima dengan baik dan kami yakin pickup ini juga akan menerima sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia,” harap Joydeep Moitra, Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra.

Scorpio menggondol ESP, Hill Descent Control, TPMS, Cruise Control, Kontrol Suhu Otomatis, layar-sentuh infotainment dengan rear-view camera dan Velg Alloy. Fitur keselamatan termasuk ABS, EBD, dua airbag, anti-roll dan zona crumple.

Scorpio Pick up Single Cabin dijual dengan harga Rp 278 juta sedangkan tipe double cabin (d-cab) dengan harga Rp 318 juta.

Dengan masuknya Scorpio Pikup memungkinkan Mahindra untuk membawa model-model mobil penumpangnya seperti Marazzo – low MPV yang akan bersaing dengan Avanza, Xenia, Ertiga, Xpander, Mobilio dan Livina. Kita tinggu saja kiprah berikutnya Mahindra di Indonesia. [Itn]