Home Kendaraan Bus New Scania Citywide, Bus Kota yang Memuat Lebih Banyak

New Scania Citywide, Bus Kota yang Memuat Lebih Banyak

82
0
Scania Citywide

BRUSSELS – Scania menyodorkan new Scania Citywide di Busworld 2019 yang berlangsung di Brussels, Belgia.

Pabrikan asal Swedia ini menyarakan Scania Citywide baru memiliki konsumsi BBM (bahan bakar minyak) dan energy lebih rendah, kapasitas penumpang lebih besar, drivability lebih baik dan lebih nyaman bagi sopir dan penumpang.

Bus dengan pilihan mesin 7-liter atau 9-liter dan motor listrik ini memiliki 3 jok extra di belakang gandar belakang. Selanjutnya, peningkatan beban gandar depan dapat memberikan dua kursi tambahan. Secara keseluruhan, total kapasitas penumpang telah dinaikkan hingga maksimum sekitar 100 tergantung pada propulsi dan tata letak.

Bus dengan panjang lantai 12 meter lebih irit BBM berkat hambatan angina lebih kecil, Cruise Control with Active Prediction (CCAP), kipas pendingin elektrik (electrical cooling fan), SCR (Selective Catalytic Reduction (SCR), dan pemangkasan bobot.

Mesin 7.000cc, dianggap paling cocok untuk operasi kota, menawarkan konsumsi BBM lebih rendah 3-5%. Dengan transmisi yang telah diperbaiki maka akan mendapat tambahan pengirita 1-2%. Ada lagi fungsi start/stop yang akan menekan konsumsi BBM diesel dan biodiesel hingga 8%, bahkan untuk versi bahan bakar gas bisa 15%. [Itn]

.