Home Kendaraan Niaga Scania akan Luncurkan Truk Canggih

Scania akan Luncurkan Truk Canggih

454
2
Truk Canggih

Södertälje – Scania mengabarkan akan meluncurkan generasi truk baru pada 23 Agustus 2016. Pada edisi awal Scania akan mengenalkan segmen truk jarak-jauh (long-haulage truck) yang didesain untuk pasar Eropa.

Tahapan berikutnya Scania akan memasarkan varian-varian lain. Intinya, Scania akan meniagakan truk-truk dengan beraneka segmen untuk memenuhi berbagai segmen industri dan pelanggan.

Peluncuran generasi truk baru ini merupakan hasil dari investasi terbesar yang pernah dilakukan oleh Scania sepanjang 125 tahun perjalanan mereka.

Scania menjanjikan bahwa generasi baru truk mereka akan membantu para pemiliknya menekan biaya operasional dan perawatan, serta meningkatkan…

“Kami sekarang dalam tahap akhir persiapan penjualan dan jaringan layanan serta produk-produk untuk Eropa. Pada saat ini, kami tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang banyaknya inovasi. Tapi saya yakin bahwa apa yang Scania akan ungkap pada 23 Agustus akan menjadi perbicangan di dalam dan di luar industri,” kata Christian Levin, Sales Executive Vice President dan Marketing Scania.

Kami sendiri menduga bahwa Scania akan mengeluarkan truk canggih. Dari foto di atas, tombol-tombol di kemudi truk dilengkapi dengan kontrol komunikasi (voice command), keselamatan, multimedia. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here