Home Komunitas Lomba Tarik Truk Tata Motors di HUT ke-71 Indonesia

Lomba Tarik Truk Tata Motors di HUT ke-71 Indonesia

361
0
lomba tarik truk

Tangerang – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), memiliki cara tersendiri.

Agen pemegang merek kendaraan Tata Motors ini menggelar sejumlah  beberapa lomba di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

“Di booth Tata Motors ini digelar tiga lomba, yakni lomba tarik truk, menghitung jumlah balon di dalam mobil toko, serta lomba menata kardus,” tutur Marketing Manager PT TMDI, Wilda Bachtiar, saat ditemui di Booth Tata Motors GIIAS, di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (17/8).

Semua lomba ini digelar selain untuk menghibur juga untuk menjadi sarana mengingat dan menghargai perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari penjajah.

“Meski dalam suasana pameran dan hiruk pikuk kegiatan bisnis, kami tetap ingat betapa tingginya arti perjuangan para pahlawan. Kami tetap kuatkan rasa memiliki bangsa dan negara ini,” kata Wilda.

Sejumlah pengunjung yang berpartisipasi dalam lomba juga ceria. Gelak tawa dan sorak Sorai mengiringi kegiatan itu.

“Baguslah di tengah pameran seperti ini kita masih mengingat perjuangan pahlawan. Meski caranya dengan kegiatan yang menghibur, tapi esensinya sama yakni mensyukuri kemerdekaan yang kita nikmati sekarang,” tutur Kevin, salah satu pengunjung Booth Tata Motors.

Terlebih, panitia juga menyediakan hadiah hiburan berupa souvenir. Mencapai titik yang ditentukan atau tidak para peserta tetap saja mendapat hadiah.

“Hadiah cuma bonus saja, yang penting kita terhibur. Memperingati hari kemerdekaan itu yang lebih penting,” ujar Deden, salah seorang pengunjung asal Bandung yang ikut menjajal lomba tarik truk. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here