Home Rest Area Sederet Fakta dan Cerita di Booth Tata Motors Saat GIIAS 2016

Sederet Fakta dan Cerita di Booth Tata Motors Saat GIIAS 2016

554
0
Galeri Foto Booth Tata Motors di GIIAS 2016 025 see more at -> https://www.otoniaga.com -

Jakarta – Sebagai merek otomotif yang baru hadir di pasar Indonesia – yakni pada tahun 2013 – Tata Motors telah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Terbukti, sejak saat itu hingga saat ini lebih dari 3.000 unit kendaraan asal India itu dibeli dan digunakan masyarakat.

Bahkan namanya pun memantik minat masyarakat untuk melihat lebih dekat. Setidaknya, itu terbukti saat hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 digelar 11 – 21Agustus kemarin.

Masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, ibu-ibu, pengusaha skala kecil hingga kelas kakap menyambangi booth Tata Motors. Bahkan yang menarik perhatian adalah, kehadiran sejumlah pengunjung asal China.

Para pengusaha dan kalangan industri Negeri Tirai Bambu itu terlihat begitu semangat meneliti bagian demi bagian dari kendaraan yang disuguhkan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI). Saking asyiknya mereka sampai mengintip kolong kendaraan.

Namun yang tak kalah serunya adalah kehadiran aktris Titi Kamal bersama suaminya, aktor Christianto Sugiono. Maklum, keduanya adalah konsumen pembeli pickup Tata Ace EX 2 yang sudah diubah menjadi mobil toko.

Kendaraan ini mereka gunakan untuk berbisnis kuliner mobile ‘Ayam Jerit’. Kiprahnya telah menginspirasi orang untuk berwirausaha.

Tapi kehebohan di booth Tata Motors tak sebatas itu. Banyak yang lain seperti terekam dalam foto yang dihimpun Otoniaga. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here