Home Kendaraan Niaga VW Transporter Sportline Terlihat Gagah

VW Transporter Sportline Terlihat Gagah

311
0
VW Transporter Sportline

Blakelands – Kendaraan niaga tetap bisa terlihat ganteng dan sangar. Lihat saja VW Transporter Sportline.

Berbasis VW Transporter Highline, kendaraan ini menawarkan desain lebih tajam, dan fitur-fitur hi-tech.

VW Transporter Sportline mengenakan roda alloy dua-warna 18”, suspensi lebih rendah, spoiler depan dan belakang lebih dalam agar tampangnya lebih dinamis, LED lampu depan dan belakang, batang-batang trapezoid di bagian bawah samping, serta tudung kaca spion samping dari serta karbon.

Bagian interior kendaraan menghadirkan Climatic AC, jok kulit ber-embosse, USB input dan App Connect (suatu aplikasi yang memungkinkan pengemudi terhubung terus-menerus dengan smartphone dan sistem hiburan), sistem navigasi layar-sentuh Discover Media, kaca depan berpemanas, serta karpet berlabel “Sportline”.

Sebagai pelengkap fitur-fitur di atas, VW Commercial Vehicles memasang sensor parkir depan.

Kendaraan ini bermodal mesin 2.0 BiTDI 180PS yang dikencani oleh transmisi DSG 7-speed.

VW Transporter Sportline tersedia dalam bentuk kombi (untuk penumpang), sementara versi panel van akan menyusul tahun depan.

Di Inggris harga VW Transporter Sportline dari £36,295 atau setara dengan Rp 632 juta. Jadwal pengiriman ke para pelanggan diharapkan pada awal September 2016.

VW Transporter Sportline panel van akan bermesin 2.0 BiTDI 204PS dengan pilihan transmisi manual 6-speed atau otomatis DSG 7-speed. Versi wheelbase panjang siap menjadi pilihan Anda. Jika tidak aral melintang VW Commercial Vehicles Inggris akan mengirim varian panel van pada akhir tahun 2016 atau awal tahun 2017.

VW Transporter yang saat ini dijual merupakan generasi ke-6. Generasi pertama VW Transporter diluncurkan lebih dari 6 dekade silam.

Transporter sendiri merupakan van terlaris VW di Inggris.

Kendaraan ini terdiri dari beberapa pilihan bodystyle: Panel van, Kombi, Window van, Motorhome, Caravelle, Shuttle dan California.

VW melengkapi Transporter dengan sejumlah fitur keselamatan seperti Front Assist, Adaptive Cruise Control (ACC), City Emergency Braking and Light Assist. [Idr]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here