Home Kendaraan Niaga Opel Vivaro Sport: Luas, Nyaman, dan Atraktif

Opel Vivaro Sport: Luas, Nyaman, dan Atraktif

234
0
opel vivaro sport

Rüsselsheim – Tahun lalu penjualan kendaraan-kendaraan niaga Opel (Vivaro, Movano dan Combo) mencatat angka tertinggi di Eropa dan meraih pangsa pasar tertinggi di segmen LCV (light commercial vehicle) sejak tahun 2008.

Untuk memantapkan penjualan kendaraan-kendaraan niaganya, Opel akan meluncurkan Opel Vivaro Sport dengan eksterior elegan sporty di IAA Frankfurt 2016. Opel Vivaro Sport akan tersedia dalam bentuk Combi (untuk penumpang), Van, dan Doublecab, serta 2 pilihan panjang eksterior.

Untuk menegaskan kesan elegan sporty, eksterior Opel Vivaro Sport dihiasi aksen hitam atau silver di bagian samping, bonnet dan atap. Keempat bannya membungkus roda alumunium berukuran 17” berkelir hitam.

Untuk versi Combi, kaca-kacanya dilapisi kaca film gelap. AC dan Navi 50 IntelliLink infotainment system akan menjadi bagian menyamankan para penumpang kendaraan ini.

Pengemudi akan mendapatkan informasi setiap menit mengenai situasi lalulintas dan diberi rute-rute alternatif. Ini semua berkat konektivitas internet yang diberikan secara gratis kepada pemilik hingga tahun 2021.

Kenikmatan mengemudi Opel Vivaro Sport didukung oleh cruise control adaptif dengan pembatas kecepatan. Ketika pengemudi memundurkan kendaraan dibantu oleh Rear Park Assist – memberikan peringatan suara jika kendaraan akan membentur suatu benda.

Opel Vivaro Sport akan tersedia dalam pilihan tenaga 125 hp dan 145 hp. Mesin tersebut menampilkan BiTurbo.

Vivaro Sport merupakan alternatif bagi mereka yang ingin mengawinkan ruang kargo besar ala kendaraan niaga dengan kenyamanan mobil penumpang dan berpenampilan sporty, plus harga atraktif.

Harga Opel Vivaro Sport dimulai dari €28,800 atau setara dengan Rp 423 juta. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here