Home Kendaraan Niaga Inilah Mobil Kecil Pengantar Pizza dan Pengangkut Barang

Inilah Mobil Kecil Pengantar Pizza dan Pengangkut Barang

489
0
Mobil Kecil Angkut Barang

Hannover – Kendaraan niaga tak selamanya harus berdimensi besar. Buktinya adalah VW e-load up! dengan 3 tipe.

VW e-load up! merupakan solusi dari VW Commercial Vehicles bagi perusahaan pengantar barang atau kurir, pizza atau makanan, pelayanan servis dan lain-lain, yang bergerak di dalam kota.

Dengan dimensi yang sangat mungil (panjangnya hanya 3,6 meter), VW e-load up! sangat mudah dioperasikan. Dan tentu saja biaya operasional Anda akan menjadi lebih murah karena mobil ini menggunakan tenaga listrik yang sanggup bergerak hingga 160 kilometer.

VW e-load up! menawarkan volume kargo besar hingga 990 liter – dari partisi di belakang jok depan hingga pintu bagasi. VW e-load up! listrik (bobot kendaraan 1230 kg) sanggup membawa barang-barang seberat 360 kg. Sementara versi load up! dengan bobot 960 kg sanggup menggendong beban seberat 474 kg.

VW load-up dibekali dengan mesin bensin yang diklaim teririt di kelasnya. Konsumsi BBM (bahan bakar minyak) VW load-up! mencapai 22,7 km per liter.

Tipe terakhir adalah eco load up! dengan bahan bakar gas alam. Konsumsi gasnya 34,48 km per kg.

Mesin VW load-up menghasilkan tenaga 60 hp dikencani transmisi 5-speed. Harganya dimulai dari €11,050 atau setara dengan 157,5 juta.

Untuk harga eco-load up! dari €14,025.00 atau sekitar Rp 200 juta. Sedangkan e-load up bertenaga listrik dibanderol 319 juta rupiah. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here