Home Kendaraan Niaga Pickup Modifikasi Toyota Tacoma Pickup di SEMA Show 2016

Modifikasi Toyota Tacoma Pickup di SEMA Show 2016

534
0
Toyota Tacoma TRD Pro Race SEMA Show 2016 - autoguide

Las Vegas – Toyota kembali mengikut pameran modifikasi mobil, SEMA Show 2016 dengan menghadirkan berbagai varian mobil. Tahun ini Toyota menghadirkan 30 unit display mobil modifikasi.

Pada pameran tahun, Toyota juga memamerkan Corola tahun 50-an. Dan tentu saja ajang tahunan SEMA Show hadir dengan modifikasi berat mobil dan Toyota tidak kekurangan model untuk dipajang, termasuk Toyota Tacoma TRD Pro Race Truck.

Mobil pickup modifikasi Toyota Tacoma TRD Pro ini dibuat oleh Jason Cambell, pembalap Camburg. Modifikasi pickup termasuk coilovers FOX sebesar 2.5 inci dengan remote DSC adjuster dengan shock FOX 3.0 inci Bypass Shocks pada bagian depan dan belakang.

toyota-tacoma-trd-pro-race-sema-show-2016-2Mobil ini juga akan mengikuti kompetisi di Mint 400, kompetisi off road terbesar dan paling bergengsi di Amerika Serikat yang akan digelar pada Maret 2017 di Las Vegas, Nevada.

Selain menghadirkan Toyota Tacoma pikup yang dimodifikasi untuk mengikuti kompetisi off road, mobil modifikasi Toyota lain yang hadir di SEMA Show 2016 seperti Land Speed Cruiser yang memiliki kecepatan tertinggi mencapai 220 mph atau sekitar 354 km/jam, Toyota Prius yang memiliki ground clearance sangat rendah, Xtreme Corolla modifikasi Jeremy Lookofsky dari Cartel Customs yang menghadirkan mobil dengan modifikasi floating center console dan sistem Audio JBL, Toyota Sienta dengan modifikasi yang memiliki banyak bahan karbon fiber, rem TRD, pelek sporty, spoiler, dual knalpot dan banyak lagi modifikasi lainnya. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here