Home Kendaraan Niaga Iveco Kenalkan Truk Offroad Ringan Stralis X-Way

Iveco Kenalkan Truk Offroad Ringan Stralis X-Way

326
0
Truk Offroad Ringan
Iveco Stralis X-Way

MADRID – Iveco memperlihatkan truk offroad ringan Iveco Stralis X-Way ke Sergio Marchionne, Chairman of CNH Industrial; Richard Tobin, Chief Executive Officer of CNH Industrial; dan CNH Industrial Board of Directors, pada awal Juni 2017, di pabrik Madrid.

Truk ini akan menawarkan 3 pilihan kapasitas mesin 9-liter, 11-liter dan 13-liter untuk  memastikan bisa menjadi solusi dari berbagai kebutuhan. Iveco Stralis X-Way memiliki bobot ringan 9 ton dan chassis kokoh.

“Stralis X-WAY memecahkan masalah baru dalam misi yang memiliki persyaratan-persyaratan sangat spesifik. Dirancang untuk aplikasi on-road dan mobilitas off-road ringan, X-WAY baru kami menggabungkan kekuatan chassis Trakker legendaris denganfitur hemat bahan bakar dan keselamatan dari new Stralis. Ini menawarkan kenyamanan  dan kenyamanan dari truk on-road jpanjang kami yang paling canggih seperti Iveco XP, bersamaan dengan ketahanan kendaraan off-road terberat kami,” kata Pierre Lahutte, IVECO Brand President.

Jika Anda berminat meminang truk offroad ringan ini maka Anda harus bersabar karena Iveco baru akan mengirimnya ke dealer-dealer di Eropa pada September 2017. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here