Home Kendaraan Niaga Truk Pabrik Truk Listrik Pertama di Inggris dibuka di Banbury

Pabrik Truk Listrik Pertama di Inggris dibuka di Banbury

213
0

Banbury – Pabrik truk listrik pertama di Inggris dibuka di Oxfordshire setelah Charge Automotive menandatangani kontrak sewa bekas gudang di Banbury Cross.

Perusahaan hadir dengan produk truk listrik yang mudah digunakan dan hadir dengan harga terjangkau. Produk dari Charge ini diperlihatkan pada konferensi teknologi WIRED tahun lalu dan akan diproduksi di Banbury dengan akses mudah ke Midlands, London dan Home Counties.

Awalnya, perusahaan akan memproduksi kendaraan kecil, menggunakan teknologi produksi ultra-lightweight modular yang memungkinkan produksi seluruh truk listrik hanya dalam empat jam.

Perusahaan juga mengatakan bahwa menghilangkan dinding pemisah untuk kendaraan listrik dengan menawarkan harga truk baru itu setara dengan kendaraan konvensional.

Tidak hanya itu, kendaraan juga sudah siap hadir dengan teknologi autonomous ketika regulasi mengenai hal itu ditetapkan, dan juga telah memenuhi kriteria ultra-low emissions zones dan Direct Vision.

“Kami membuat truk dimana produk harus terjangkau, elegan, tenang, bersih dan aman,” kata Denis Sverdlov, CEO Charge Automotive. “Kami menghilangkan seluruh dinding kendaraan listrik dengan memberikan harga yang senada dengan truk konvensional, memberikan seluruh manager armada, perusahaan, seberapa pun besar atau kecil, untuk memiliki kesempatan merubah cara mereka mengirimkan barang dan memberikan kota tempat tinggal yang lebih baik.”

Charge berencana untuk mengembangkan truk dengan ukuran mulai 3,5 ton hingga 26 ton dan tengah melakukan pembicaraan dengan pabrikan truk besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here