Home Kendaraan Niaga Truk UPS Tambah Armada Truk Listrik di London

UPS Tambah Armada Truk Listrik di London

239
0

London – Salah satu perusahaan pengiriman terbesar di dunia, UPS menambah armada truk listrik untuk pengiriman barang di London sebanyak 40 persen setelah melakukan investasi senilai 3 juta poundsterling pada infrastruktur pengisian daya listrik bekerjasama dengan UK Power Networks.

Project yang didanai oleh Innovate UK, juga akan melakukan pembenahan pada penyimpanan energi baterai pada gudang UPS di Kentish Town, sebelah utara London. Hal ini ditujukan untuk tidak memakan terlalu banyak tenaga listrik lokal pada waktu pemakaian tinggi.

Daya kendaraan akan diisi ulang secara langsung dari jaringan pengisian daya di luar waktu pemakaian tinggi, dengan baterai akan menggantikan pengisian daya ketika terjadi peningkatan pemakaian daya listrik di daerah itu.

Dengan pembenahan ini, berarti 150 kendaraan listrik dapat beroperasi di bagian utara London, tiga kali lipat jumlah truk listrik UPS yang tengah beroperasi di kota, memberikan jalan lebih mudah untuk armada lain bergabung menggunakannya di masa depan.

Tobi Babalola, UK Power Networks Innovation Team, “Project ini membantu lebih banyak kendaraan beremosi rendah di jalanan kita dengan biaya rendah. Ini akan memberikan pandangan baru yang menginformasikan seluruh industri listrik pada momen penting dari teknologi kendaraan listrik.”

“Kendaraan listrik kemungkinan akan memberikan dampak besar pada pandangan masyarakat akan pemakaian energi, karena itulah penting bagi kita merangkul teknologi terbaru untuk memaksimalkan efisiensi dari energi kita.”

Peter Harris, Director of Sustainability, UPS Europe, menambahkan, “UPS telah lama terus menggunakan bahan bakar alternatif dan teknologi terbaru – mengurangi emisi gas buang dan menjadi strategi dalam penghijauan.”

“Kendaraan listrik merupakan salah satu komponen penting pada armada bahan bakar alternatif kami dan kerjasama dengan UK Power Networks memiliki potensi pada perubahan cara pengisian daya kendaraan listrik kami di London. Jika berhasil, hampir pasti menjadi kunci bagi UPS dalam menghadirkan lebih banyak armada listrik.”

29 unit armada truk listrik UPS dengan eksterior livery coklat keemasan akan mulai beroperasi pada akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here