Home Kendaraan Niaga Toyota Hiace Luxury, Van Mewah untuk Pariwisata

Toyota Hiace Luxury, Van Mewah untuk Pariwisata

704
0
Toyota Hiace Luxury

Tangerang –Toyota Hiace Luxury menjadi salah satu varian Toyota Hiace di Indonesia. Toyota Hiace Luxury merupakan van niaga mewah untuk mengangkut belasan penumpang.

Sebagai kendaraan komersial, varian ini akan menunjang operator sektor transportasi dan pariwisata yang semakin berkembang.

Eksterior Toyota Hiace Luxury dirancang lebih menarik dengan chrome package di bagian radiator grille, kaca spion, dengan tulisan emblem Luxury yang lebih menonjol pada bagian belakang. Roda alloy dibungkus ban 195/R15 yang membuat penampilan mobil ini trendy.I

Interior dirancang untuk kapasitas 11 bangku (row 1 dan 2 menggunakan desain Captain Seat nan mewah dibuat dari bahan kulit dan dilengkapi dengan Ottoman dan Sliding 4 arah). Jok-joknya juga dilengkapi meja lipat dengan cup holder. Sementara bahan material lantai yang lebih berkualitas.

Unit audio utama menggunakan AVX 6” lebih mewah dibandingkan varian lain.

Fitur-fitur keselamatan berupa Parking Sensor, sistem pengereman ABS, dan Dual SRS Airbags.

toyota hiace luxury

Seperti varian-varian lainnya, Hiace Luxury tetap menggunakan mesin tipe 2KD-FTV Turbo 4-silinder yang menghasilkan tenaga 102 PS dan torque 26,5 Kgm, dengan transmisi manual 5-speed.

Hiace sendiri dikenal sebagai kendaraan handal untuk perjalanan jarak jauh, baik antarkota dan untuk kebutuhan transportasi dalam kota.

New Toyota Hiace Luxury melengkapi 2 varian yang telah ada Hiace 2.5 Standard dan Hiace 2.5 Commuter.

“Peluncuran Hiace Luxury dilatarbelakangi untuk memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap segmen Commercial Van sebagai kendaraan yang lebih lega, mewah, dan menyenangkan,” ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto.

Segmen Van Niaga (Commercial Van), menurut Toyota tumbuh sejak beberapa tahun belakangan. Sepanjang 2016, total penjualan di segmen ini mencapai 2.472 unit atau tumbuh sekitar 30% dibandingkan tahun 2015 1.924 unit.

Untuk Januari sampai Juli 2017, segmen ini sudah membukukan penjualan 1.474 unit dengan Hiace sebagai market leader 94,3%.

Van ini dirilis di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 yang berlangsung di ICE BSD City, kabupaten Tangerang, Banten. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here