Home Karoseri Kantor Bergerak Eksklusif Berbasis Van MAN

Kantor Bergerak Eksklusif Berbasis Van MAN

413
0
kantor bergerak

Plauen — Kantor bergerak (mobile office) eksklusif bagi para boss besar tidak lama lagi akan dijual oleh MAN.

Berbasis MAN TGE, kantor bergerak ini menyediakan 4 kursi-putar Pullman dengan sabuk keselamatan dan 2 meja lipat untuk Anda dan rekan-rekan Anda bekerja selama perjalanan.

Kabin van ini pun dilengkapi dengan lemari-rendah (lowboard) dengan kulkas dan dapur kecil yang berada tepat di belakang pengemudi, berikut kabinet di langit-langit yang berguna untuk menggantung jas dan ruang penyimpanan, lampu LED, sejumlah cup holder dan lantai gelap. Lowboard terintegrasi dengan sebuah TV 42″ untuk menampilkan file-file yang berada di dalam laptop atau video via transmisi nirkabel HDMI.

kantor bergerak

Di panel kanan dan kiri tersedia sejumlah outlet listrik 230V, USB, bantalan pengisian (baterai) induktif, dan on-board router.

Kantor mobile ini dibuat oleh BMC (Bus Modification Center) yang bermarkas di Plauen atas permintaan dari MAN South East Sales Region.

“Van ini bukan hanya layanan kelas-satu dan semua fitur bantuan memberi MAN TGE kami faktor “wow”. Kantor bergerak ini juga sangat serbaguna,” kata Martin Zaindl, MAN Regional Head of Sales Trucks, South East Sales Region. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here