Home Kendaraan Niaga Truk Mitsubishi Fuso Uji Ketangguhan Colt Diesel Terpanjang di 55 Event Truck Campaign

Mitsubishi Fuso Uji Ketangguhan Colt Diesel Terpanjang di 55 Event Truck Campaign

674
0

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) dalam menarik serta mengapresiasi para pelanggannya kembali menggelar rangkaian truck campaign yang kali ini digelar sebanyak 55 acara di 36 kota di seluruh Indonesia.

Pada truck campaign yang berlangsung September – November kali ini, Mitsubishi Fuso mengusung tema “47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri”. Tema yang diusung ini digunakan untuk kembali menegaskan Mitsubishi Fuso yang telah melegenda sebagai kendaraan niaga yang mendukung pembangunan negeri. Mitsubishi Fuso memang terus menjadi market leader kendaraan niaga di kelas truk, terutama segmen light duty truck. Pada periode Januari – Agustus 2017 lalu Mitsubishi Fuso menguasai pasar truk dengan pangsa pasar hingga 45,7 persen.

Selama event berlangsung, Mitsubishi Fuso juga memberikan berbagai promo program penjualan dan after sales services serta berbagai hadiah menarik. Tidak hanya itu, untuk menghibur para konsumen yang hadir juga dihibur oleh berbagai artis ibu kota.

Rangkaian truck campaign Mitsubishi Fuso kali ini dimulai PT Srikandi Diamond Motors Group. Dalam menjamu para pelanggan setia, turut juga hadir Brand Ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals dan uniknya musisi legendaris itu memperlihatkan ketangguhan varian baru Mitsubishi Colt Diesel FE 74 Long dengan menjadikannya truk panggung.

Memang selain memperkuat aktifitas branding Mitsubishi Fuso, roadshow ini juga bertujuan untuk memperkenalkan varian baru Colt Diesel terpajang ke masyarakat.

Truk FE 74 Long ini merupakan varian Colt Diesel terbaru dengan ukuran terpanjang yang khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan pada ajang GIIAS bulan Agustus 2017 lalu dan langsung mendapatkan respon positif dengan langsung terjual sebanyak 16 unit sepanjang pameran.

Dengan ukuran dan performa yang dimiliki, produk ini ditargetkan untuk konsumen yang menggunakannya di jalan on road dengan kapasitas payload 3 – 7 ton. Memiliki panjang wheelbase 4.200 mm serta muatan volume hingga 15,6 m³ dan dikatakan paling panjang di kelasnya. Dengan kapasitas angkut yang dimiliki, varian baru ini diperuntukkan bagi segmen usaha yang mengutamakan volume angkut, seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here