Home Kendaraan Melarikan Diri dari Kepenatan dengan Fiat Fullback Cross

Melarikan Diri dari Kepenatan dengan Fiat Fullback Cross

74
0
fiat fullback cross

Turin — Fiat meluncurkan pickup 1-ton Fiat Fullback Cross. Fiat Fullback Cross dirancang sebagai kendaraan untuk melarikan diri dari kesibukan harian, sekaligus menunjang gaya-hidup serta serbaguna.

Tampangnya terlihat agresif dan agresif berkat grille, sport bar, rumah kaca spion samping, pegangan pintu, roda, serta wheel flare berwarna matte black. Sementara pijakan samping (side step) berkelir hitam.

Fiat melengkapinya dengan bi-Xenon headlights, LED DRL, kontrol suhu otomatis dual-zone, cruise control, jok dan setir kulit. Dua jok depan berpemanas, dan jok pengemudi dapat diatur secara elektrik.

Sistem navigasi dengan layar-sentuh 7″, DAB radio, CD/MP3 player, Bluetooth dan USB port, akan setiap menemani perjalanan.

Fiat Fullback Cross mengantongi sejumlah fitur keselamatan: 7 airbags (termasuk kneebag pengemudi), electronic stability control, trailer stability assist, lane departure warning (LDW) dan hill start assist.

Mesin dari aluminium 2.4-liter turbodiesel melepaskan tenaga puncak 180 hp dengan torsi430 Nm pda 2500 rpm, dengan electronic variable valve timing. Mesin ini dikencani transmisi manual 6-speed atau otomatis 5-speed.

Untuk melintasi medan offroad atau licin, Fiat menancapkan sistem 4WD yang bisa dipilih via sebuah tombol putar. Sistem ini didukung oleh differential lock belakang.

Pickup ini sanggup menderek benda seberat 1,1 ton hingga 3,1 ton.

Fiat Fullback Cross merupakan varian baru setelah Fiat Fullback, di mana keduanya berbagi platform dengan Mitsubishi Triton.[Itn]