Home Kendaraan Niaga Double Cabin Daihatsu Ini Bisa Temani Anda Melampiaskan Hobi

Double Cabin Daihatsu Ini Bisa Temani Anda Melampiaskan Hobi

5089
0
double cabin daihatsu

Ikeda — Double cabin Daihatsu Hijet Deck Van bisa menjadi pilihan untuk menunjang berbagai aktivitas atau hobi Anda.

Sebagai sebuah double cabin mini, Hijet Deck Van bisa diajak menemani Anda memancing, berkemah, berselancar, atau bahkan berdagang. Bak belakang memiliki panjang 850 mm, lebar 1360 mm, tinggi 590 mm, dan kemampuan angkut barang hingga 250 kg. Bak belakang dibekali juga dengan guard bar.

Uniknya kedua pintu samping belakang tidak menganut model ayun namun geser dengan bukaan 770 mm. Sementara headroom kabin belakang 1190 mm.

Minitruck ini juga menawarkan legroom cukup luas untuk penumpang depan, di mana kini  jok bisa digeser sejauh 120 mm. Jok belakang bahkan bisa dilipat untuk menambah ruang kargo.

Daihatsu Hijet Deck Van dan semua varian dari keluarga truk Hijet menjadi minitruck pertama di Jepang yang mengadopsi headlight dan foglamp LED. ABS (anti-lock braking system) menjadi standar di semua varian. Smart Assist III (bisa mendeteksi pejalan kaki dan kendaraan) terpasang di beberapa varian Hijet Deck Van.

Kendaraan ini disodorkan dalam pilihan transmisi otomatis 4-speed dan manual 5-speed, serta 2WD dan 4WD. Konsumsi BBM bisa mencapai 17,8 km/liter.

Harga Daihatsu Hijet Deck Van dari 1,209,600 yen atau sekitar Rp 145,8 juta. [Itn]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here