Home Rest Area Pickup Tata Motors Jadi Armada Satgas BBM Libur Natal 2017 & Tahun...

Pickup Tata Motors Jadi Armada Satgas BBM Libur Natal 2017 & Tahun Baru 2018

256
0

Purwakarta — Setiap liburan Lebaran, Natal dan Tahun Baru permintaan BBM (bahan bakar minyak) mengalami lonjakan. Agar kebutuhan tersebut terpenuhi PT Pertamina selalu membentuk Satgas BBM.

Dan menjelang liburan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Satgas BBM Non-subsidi 2017 Pertamina regional Jawa Barat didukung oleh PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Bentuk dukungan tersebut berupa pengerahan 3 Tata Super Ace HT dan Tata Xenon HD, serta 1 Tata Xenon XT 4×4 double cabin. Model-model tersebut sebagai armada Satgas BBM Libur Natal dan Tahun Baru 2017.

Tata Motors dipercaya ikut serta melayani perjalanan masyarakat yang libur akhir tahun 2017 dengan memperkuat tim Satgas BBM Pertamina regional Jawa Barat dalam pola kerjasama penyediaan unit transportasi Satgas BBM di jalan tol CIPALI,” ujar Wilda Bachtiar, CV Marketing Manager TMDI.

Tiga produk Tata Motors akan digunakan sebagai transportasi Satgas dalam membantu melayani pengisian bahan bakar non-subsidi bagi para pengguna jalan tol CiPALI yang kehabisan BBM di tengah situasi kemacetan atau terjebak kehabisan bensin di tengah lokasi kilometer yang jauh dari pintu keluar.

“Kerjasama ini akan bermanfaat langsung bagi masyarat yang membutuhkan. Inilah bukti nyata Tata Motors dalam membantu kelancaran arus perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru 2017,” tegasnya. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here