Home Kendaraan Chrysler Hadirkan Generasi Baru New RAM HD pada 2020

Chrysler Hadirkan Generasi Baru New RAM HD pada 2020

53
0

Fiat Chrysler Automobiles umumkan rencana untuk menginvestasi USD 1 miliar pada pabrik perakitan truk Warren Truck Assembly Plant di Michigan untuk persiapan produksi generasi baru Ram Heavy Duty pickup truk.

Produksi ditunda hingga 2020 dan pickup truk heavy duty Ram ini akan diproduksi bersama dengan Jeep Wagoneer dan Grand Wagoneer.

Adanya keputusan ini berarti pickup truk itu tidak lagi diproduksi di Saltillo Truck Assembly Plant di Meksiko. Dengan pabrik yang akan digunakan untuk memproduksi kendaraan komersial untuk pasar global.

Dengan pemindahan produksi ini diperkirakan akan menciptakan 2.500 lapangan kerja baru di pabrik Warren dan perusahaan mengatakan bahwa keputusan ini memantapkan Amerika Serikat sebagai pusat produksi global Ram.

Saat ini belum banyak yang diketahui dari generasi baru Ram Heavy Duty pickup tapi kita akan melihat sekilas gambaran bagaimana tampilan kendaraan dengan 2019 Ram 1500 yang akan debut pada ajang Detroit Auto Show pekan depan.

Selain mengumumkan keputusan perpindahan produksi truk ke Amerika Serikat, Fiat Chrysler Automobiles juga mengungkapkan bahwa setiap pekerja yang telah bekerja selama 60.000 jam akan mendapatkan bonus USD 2.000 pada kuartal kedua sebagai pengakuan perusahaan akan “komitmen dalam kesuksesan perusahaan”. FCA mengatakan bahwa hal ini dan pengumuman kepindahan produksi pickup ini dapat terjadi setelah reformasi pajak di Amerika Serikat yang berlangsung akhir tahun lalu.