Home Kendaraan Bus VW Group Pamer Konsep Bis Sekolah Tanpa Sopir

VW Group Pamer Konsep Bis Sekolah Tanpa Sopir

75
0
bis sekolah

Geneva – Setahun setelah diluncurkannya SEDRIC (SElf DRIving Car), VW Group memamerkan versi terbarunya, SEDRIC School Bus (Bis Sekolah SEDRIC), di Geneva Motor Show 2018.

SEDRIC dipresentasikan pertama kali di Geneva Motor Show 2017. Sejak saat itu, Mobil Konsep pertama dari Grup Volkswagen telah berfungsi sebagai platform ide lintas merek untuk berkendara otomatis sepenuhnya (fully automated driving).

Dalam waktu hanya satu tahun, langkah-langkah besar telah dilakukan dalam pengembangan Sistem Mengemudi Sendiri dan sistem untuk mengenali lingkungan sekitar dan analisis data lalu lintas. Oleh karena itu SEDRIC menjadi simbol solusi smart mobility. Grup Volkswagen bermaksud menggunakannya untuk berkontribusi menghadapi tantangan di kota-kota yang berkaitan dengan kemacetan, kualitas udara dan keselamatan lalu lintas.

SEDRIC School Bus mengambil platform 3 versi sebelumnya SEDRIC, SEDRIC 42 dan SEDRIC Nightlife. Eksterior dan interiornya didesain untuk memenuhi selera anak-anak muda.

Kaca depan konsep bus sekolah ini dirancang sebagai layar OLED besar yang menyajikan berbagai hiburan sesuai target. Ini akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan pendek. [Itn]