Home Rest Area Puluhan Bus Biogas Melaju di Bristol

Puluhan Bus Biogas Melaju di Bristol

157
0

Bristol — Bis biogas terus menjadi primadona. Kali ini Bristol Community Transport menginvestasi 21 bis Scania berbahan bakar biogas untuk melayani rute m1 Metrobus yang dioperatori oleh First West.

Bus-bus dengan tubuh dari karoseri Alexander Dennis tersebut dilengkapi dengan wifi dan titik-titik colokan USB. Para penumpang harus membeli tiket sebelum naik ke bus dan mesin tiket iPoint yang baru di setiap pemberhentian (halte) memastikan waktu pemberhentian diminimalkan.

Bristol Community Transport sendiri merupakan operator transportasi terbesar di Bristol dan bagian dari perusahaan sosial transportasi HCT Group, yang mengoperasikan rute yang dikontrak di London, Jersey, Guernsey dan Leeds.

Sebagai perusahaan sosial, BCT menginvestasikan kembali keuntungan dari operasi komersial ke layanan transportasi lanjutan bagi masyarakat yang mereka layani.

“Sebagai perusahaan sosial, kami tidak memiliki pemegang saham, dan ada untuk kepentingan masyarakat,” kata Dai Powell, Kepala Eksekutif HCT Group. “Itu berarti kami akan menginvestasikan kembali uang yang kami hasilkan dari Metrobus ke layanan untuk orang tua dan orang cacat di daerah tersebut, yang kami harap akan berjalan dengan cara memenuhi kebutuhan yang meningkat dari kelompok-kelompok ini.” [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here