Home Kendaraan Niaga Pickup Tesla Pickup Truk Hadir dengan Dua Motor Listrik

Tesla Pickup Truk Hadir dengan Dua Motor Listrik

169
0
Tesla Pickup Truk

Jakarta, OTONIAGA.com – Elon Musk kembali menghadirkan detail baru dari pickup truk baru Tesla.

Pada media sosial twitter, seperti biasanya, Musk mengkonfirmasi bahwa pickup akan hadir dengan dua motor dan sistem gerak all wheel drive sebagai standar dan menawarkan torsi yang luar biasa besar. Untuk mereka yang akan menggunakan pickup truk listrik untuk transportasi berat, ini merupakan kabar yang bagus.

Selain itu, Musk juga mengatakan Tesla Truk juga akan hadir dengan fitur sistem suspensi yang dapat mengatur ketinggian, ketinggian dan tekanan tergantung pada barang yang dibawa kendaraan. Untuk menambah kenyamanan, truk juga akan dilengkapi fitur power outlet yang membuat pemilik untuk menggunakan sejumlah peralatan yang membutuhkan tenaga tinggi tanpa generator.

Fitur kunci lain pada Tesla Truk termasuk kamera 360 derajat, sonar dan kemampuan untuk parkir paralel otomatis.

Pabrikan mobil listrik sebelumnya telah menghadirkan teaser pertama kendaraan pada peluncuran Tesla Semi truk dan Tesla Roaster baru akhir tahun lalu. Pada gambar itu, terlihat pickup truk berukuran besar dan bahkan mampu mengangkut Ford F-150 Raptor. Tidak hanya itu, Musk juga mengatakan bahwa pelanggan tidak membutuhkan surat tanda mengemudi truk untuk mengendarainya.

Desain pickup Truk Tesla ini didasarkan pada Semi dan akan ditawarkan dengan kapasitas 6 penumpang. Kendaraan ini mungkin akan menghadirkan segmen tersendiri dan mungkin menjadi kendaraan sejenisnya yang terbesar yang dijual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here