Home Kendaraan Niaga Bus Volvo Pamer Platform Baru Bus Jarak Jauh

Volvo Pamer Platform Baru Bus Jarak Jauh

3414
0
Volvo 9900
Volvo 9900

HANOVER — Volvo Buses mengenalkan platform baru bus pariwisata dan jarak-pendek ke masyarakat luas di IAA Commercial Vehicles show 2018. Platform baru ini sendiri sebenarnya sudah diintroduksi pada awal 2018.

Platform baru digunakan oleh bus mewah Volvo 9900 dan bus serbaguna Volvo 9700. Keduanya menampilkan eksterior yang dirancang secara dinamis dengan garis-garis tajam, sisi-sisi halus, dan sudut bulat untuk memberikan hambatan udara rendah. Garis samping jendela “berbentuk-Z” baru yang dikombinasikan dengan lantai teater miring dari Volvo 9900 menandai bahasa desain benar-benar baru.

Volvo 9700
Volvo 9700

New Volvo 9900 menawarkan tingkat lantaiekstra tinggi dan panel-panel kaca besar untuk memberikan pemandangan yang sangat baik ke depan dan samping. Atap interior delapan sentimeter lebih tinggi dari sebelumnya, dan transisi yang lebih rapat antara dinding dan atap menciptakan perasaan lapang dengan rasa ruang jauh lebih besar. Volvo 9700 yang serbaguna tersedia dengan berbagai macam peralatan alternatif untuk angkutan jarak jarak jauh atau angkutan premium dan operasi charter.

Para penumpang akan merasakan kenyamanan dan kekedapan kabin dua model bus ini. Volvo Buses menaruh Driver Alert system yang memantau pergerakan dan mengeluarkan peringatan kendaraan jika pengemudi lelah atau tidak berkonsentrasi di jalan.

Dua bus baru lebih ringan dibandingkan model-model sebelumnya dan dengan desain anyarnya membuat hambatan angin lebih rendah. Dengan begitu konsumsi BBM lebih irit 4%. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here