Home Rest Area Truk Listrik Volvo akan Mengaspal di Amerika Utara

Truk Listrik Volvo akan Mengaspal di Amerika Utara

102
1

CALIFORNIA — Sebagai salah satu bagian dari kemitraan inovatif antara  Volvo Group, California’s South Coast Air Quality Management District (SCAQMD) dan para pemimpin industri dalam transportasi dan infrastruktur pengisian elektrikal, Volvo Trucks akan memengenalkan contoh-contoh truk listrik pada 2019 di California.

Setelah didemonstrasikan, rencananya Volvo Trucks akan menjual truk-truk listrik pada 2020.

“Ini adalah satu lagi langkah penting menuju visi kami nol emisi. Kami yakin bahwa transportasi truk beraliran listrik akan menjadi pendorong utama transportasi  berkelanjutan, dan kami bangga dapat berkontribusi dalam keahlian kami untuk kemitraan publik-swasta yang inovatif ini,” kata Claes Nilsson, President Volvo Trucks.

Truk-truk demonstrasi akan berbasis pada teknologi yang saat ini digunakan di Volvo FE Electric, yang disajikan oleh Volvo Trucks pada Mei 2018 dan akan mulai dijual di Eropa pada 2019.

Berbagai teknologi cerdas akan digunakan – termasuk diagnostik jarak jauh, geofencing, dan platform manajemen layanan berbasis web perusahaan – untuk memantau semua aspek kinerja truk dari proyek, dan memaksimalkan waktu operasional kendaraan. [Itn]

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here