Home Kendaraan Van Ini Disulap untuk Para Pengrajin Kayu Kreatif

Van Ini Disulap untuk Para Pengrajin Kayu Kreatif

71
0

Brussels — Nissan memberikan gambaran keserbagunaan kendaraan niaganya Nissan NV300 Concept-van kepada publik di Brussels Motor Show 2019.

Area kargo (muatan) Nissan NV300 Concept-van telah disulap untuk mendukung para pekerja perkayuan kreatif. Di bagian ini Anda akan menemukan ruang penyimpanan perkakas, meja, kursi, lampu LED hingga komputer.

Isi van ini telah dikembangkan dan diciptakan oleh Nissan dan Studio Hardie, sebuah studio desain Inggris yang sangat dihormati.

NV300 Concept-van juga dilengkapi dengan solusi baterai portabel terintegrasi yang disebut Nissan Energy ROAM – paket daya tahan-cuaca all-in-one yang memberikan daya yang nyaman, bebas emisi dan hening saat digunakan. Dengan kapasitas penyimpanan 700Wh dan output daya maksimum 1kW, solusi baterai portabel ini adalah pusat energi canggih untuk profesional-profesional yang mobile.

Nissan NV300 Concept-van berbasis Nissan NV300 yang merupakan kendaraan komersial ringan dengan ruang muatan luas dan sangat praktis dan tersedia dalam berbagai panjang dan ketinggian. [Itn]