Home Kendaraan Niaga Pickup DFSK Super Cab Siap Penuhi Kebutuhan Kendaraan Niaga Ringan di Indonesia

DFSK Super Cab Siap Penuhi Kebutuhan Kendaraan Niaga Ringan di Indonesia

123
0

Jakarta, Otoniaga.com – Selain menghadirkan jajaran kendaraan penumpang, DFSK di Indonesia juga memiliki kendaraan komersial ringan, yaitu DFSK Super Cab. DFSK Super Cab siap memenuhi kebutuhan akan kendaraan niaga ringan, mengingat saat ini ekonomi Indonesia yang terus tumbuh, tentunya kebutuhan pasar akan kendaraan jenis tersebut juga meningkat dan dibutuhkan untuk berbagai kebutuhan seperti membantu distribusi logistik sehari-hari terutama bagi wilayah-wilayah perbukitan di Indonesia.

“Kami melihat segmen kendaraan komersial ringan sangat baik dan terus berkembang di Indonesia. Data Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Badan Pusat Statistik, dan United Nation Population Fund, memprediksi jumlah pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia pada 2018 sebanyak 58,97 juta orang. Kami berharap, dengan adanya Super Cab, mampu membantu para pelaku industri di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan logistic dan bisa menjadi kendaraan yang diandalkan,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT. Sokonindo Automobile .

Hadir dalam seglem low pick up, DFSK Super Cab memiliki sejumlah kelebihan, Luas bak belakang yang berukuran 2,310mm x 1,670mm x 340mm mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1,399 Kg membuat Super Cab, sebuah mobil komersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya.

Desain sasis Nine – Horizontal dan Two – Longitudinal beams membuat kendaraan kuat dan stabil menempuh berbagai medan dengan beban yang dibawa. Lalu Desain Upper-mount leaf spring membuat ground clearance kendaraan ini lebih tinggi agar kendaraan dapat dengan mudah melewati berbagai kondisi jalan.

Dapur pacu kendaraan niaga ringan ini mengusung mesin 1.500 cc bertenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual. Bermodalkan mesin tipe DK 15 Dual VVT Technology menjamin output torsi yang sangat baik pada putaran tinggi dan juga tenaga yang kuat serta konsumsi bahan bakar yang efisien. DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

DFSK Super Cab, pikap diproduksi di Cikande, Serang, Banten. Tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu, DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 gasolin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here