Home Kendaraan Niaga Van Opel Movano Baru Lebih Modern

Van Opel Movano Baru Lebih Modern

276
0
OPEL MOVANO

Rüsselsheim – New Opel Movano lebih modern dan ramah (user-friendly) dibandingkan sebelumnya. Opel bahkan mengklaim new Movano sebagai rekan kerja sempurna untuk para pengemudi.

Dari sisi eksterior van ini disegarkan dengan grille lebih besar dan ditempatkan lebih dalam dengan logo petir di tengah, serta LED daytime running lights yang terintegrasi dalam headlight.

Kokpit new Opel Movano baru didesain seperti kantor bergerak modern. Dengan total 22 kompartemen dan ruang penyimpanan ada banyak ruang untuk semua yang dibutuhkan setiap hari. Desain pintar seperti glovebox FlexTray dengan kapasitas hingga 10,5 liter, yang dapat dibuka seperti laci, membuat hidup lebih mudah. Kursi berpegas air memastikan pengemudi selalu bepergian dengan nyaman.

Layar-sentuh 7.0-inch di tengah bisa terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Smartphone Anda pun dapat diisi dayanya secara nirkable.

“Opel Movano baru adalah rekan kerja sempurna dan ideal untuk pengemudi yang menggunakannya untuk tujuan komersial. Itulah sebabnya pengembang kami fokus pada optimalisasi kendaraan lebih lanjut sebagai paket keseluruhan yang sangat efisien. Hal ini jelas dalam berbagai sistem bantuan dan teknologinya, serta dalam peningkatan ergonomi dan area penyimpanan,” kata Opel LCV Group Manager, Tobias Stöver.

Opel melengkapinya dengan Blind Spot Warnings dan “Rear Vision” Camera system. Semua hal yang terjadi di belakang selama Movano varian panel van bergerak akan divisualkan di layar-sentuh 7.0-inch secara real-time. Sistem kamera baru ini akan tersedia dengan sensor parkir depan dan belakang sebagai bagian dari paket “Easy Park & Sight”.

Selain 2 teknologi di atas, new Opel Movano mengantongi Lane Departure Warning dan Side-Wind Assistant (SWA). SWA membuat kendaraan tetap bisa dikontrol ketika ada serangan angina samping dengan mengaktifkan ESP (electronic stability program).

Seperti model sebelumnya, new Movano akan dipasarkan dalam 3 opsi ketinggian dan 4 opsi panjang, dengan bobot kendaraan kotor maksimal 4,5 ton dan volume kargo 17.000 liter. New Opel Movano ini pun bisa menarik benda berbobot 3,5 ton. [Itn]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here