Home Kendaraan Toyota Granvia, Van Mewah Serbaguna

Toyota Granvia, Van Mewah Serbaguna

657
0
TOYOTA GRANVIA

MELBOURNE — Toyota menyiapkan Toyota Granvia untuk menggantikan Tarago yang telah diniagakan di Australia sejak 1983. Toyota Granvia dibangun dari Toyota HiACE generasi terbaru dan dibekali dengan mesin turbodiesel.

Van mewah yang sanggup mengangkut 8 penumpang ini akan diperkaya dengan Toyota Safety Senses dengan fitur-fiturnya active cruise control, pre-collision safety system (PCS) dengan deteksi pejalan kaki dan pesepeda, dan lain-lain.

Van dengan 9 airbag ini menampilkan jok kulit dan pintu samping belakang model geser. Jok pengemudi dan captai seat di baris kedua bisa diatur secara elektrik.

“Apakah Anda memerlukan antar-jemput hotel bintang lima, transportasi perusahaan untuk eksekutif senior atau hanya vab keluarga mewah, Granvia sesuai dengan sesuai dengan kantong Anda,” kata Toyota Motor Australia Vice President Sales and Marketing Sean Hanley.

“Dengan desain bergaya Eropa, kenyamanan luar biasa, kinerja sempurna, fitur keselamatan tingkat tinggi dan spesifikasi standar yang mengesankan, Granvia benar-benar adalah kata terakhir dalam people mover mewah,” katanya.

Toyota Motor Australia akan menjual Granvia pada semester IV 2019. Sementara penjualan Tarago (Previa) akan dihentikan pada akhir 2019. [Itn]