Home Kendaraan Niaga Pickup Varian Baru Pickup Tata Motors Indonesia, Xenon HD dan Super Ace HT...

Varian Baru Pickup Tata Motors Indonesia, Xenon HD dan Super Ace HT DLS Tampil di IIMS 2017

268
0

Jakarta – Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Tata Motors Distribusi (TMDI) menghadirkan dua varian kendaraan terbarunya, yaitu Tata Xenon HD dan Super Ace HT DLS yang hadir dengan torsi lebih besar dan menjanjikan lebih banyak keuntungan bagi konsumen.

Tata Super Ace sebagai varian pikap terlars Tata Motors di Indonesia telah berhasil menciptakan ceruk pasarnya sendiri melalui keunggulan teknologi mesin diesel yang menawarkan biaya operasional terbaik di kelasnya. Kini telah hadir varian baru Tata Super Ace High Torque (HT) DLS yang memiliki keunggulan performa menanjak dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

“Tata Super Ace HT kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen kami akan kendaraan yang tangguh untuk menghadapi tanjakan terjal. Kami sadar banyak jalanan di Indonesia memiliki kontur jalanan dengan tanjakan terjal dan kami mendengarkan saran dari mereka. Tim engineering kami di Indonesia dan India bekerjasama secara khusus untuk mengembangkan varian terbaru ini. Dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan torsi yang besar dari mesin diesel yang baru, kami yakin Super Ace HT DLS dapat mengubah dinamika pasar pikap berkapasitas angkut 1 ton. Selain itu, varian ini juga memiliki interior berwarna hitam yang terlihat lebih premium,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Selanjutnya adalah Tata Xenon HD (Heavy Duty), hadir sebagai penerus dari pikap Tata Xenon RX yang memakai mesin diesel berkapasitas 3.000 cc. Xenon HD yang sudah dilengkapi dengan mesin turbo-intercooled dengan high gear ratio untuk menunjang kemampuan daya angkutnya ini, menawarkan kemampuan menanjak dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Respons yang diberikan oleh konsumen Indonesia terhadap Xenon RX tahun lalu sangat baik. Setelah mendengarkan masukan dari konsumen kami, kami memutuskan meningkatkan performa Xenon melalui versi terbarunya ini. Selain performa superiornya, produk ini juga terbukti lebih irit dibanding kompetitor sekelasnya sehingga dapat menambah keuntungan untuk konsumen setia kami,” jelas Biswadev.

Biswadev menambahkan, sebagai brand yang baru di Indonesia, kami selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan dari setiap konsumen kami. Suara konsumen sangat membantu kami dalam mengembangkan produk dan pelayanan yang lebih baik setiap saat.

Kedua varian baru pikap Tata Motors ini sudah mulai bisa dipesan pada IIMS 2017. Dijual dengan harga yang hanya sedikit saja lebih tinggi dibanding varian sebelumnya, varian terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan Tata Super Ace dan Tata Xenon RX lebih baik lagi. Jika Tata Super Ace HT DLS akan tersedia di bulan Juli, Tata Xenon HD tersedia di show room dealer TMDI pada Agustus 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here