Home Rest Area Bus Sekolah Unik, Tema Pokemon Pikachu di Jepang

Bus Sekolah Unik, Tema Pokemon Pikachu di Jepang

493
0

Tokyo – Taman Kanak-Kanak merupakan masa yang sulit bagi anak. Karena pada masa ini, anak mengalami berbagai hal untuk pertama kalinya, seperti jauh dari orang tuanya, ayah atau ibu dalam beberapa waktu. Untuk membantu menenangkan anak dalam menjalani masa jauh dari orang tua, salah satu taman kanak-kanak dan tempat penitipan anak di Jepang mendesain bus untuk tampil lebih lucu dan berwarna.

Desain bus sekolah ini menggunakan basis Pokemon dengan salah satu karakternya, Pikachu. Desain bus yang lucu ini diharapkan mampu membuat anak-anak ingin mengendarainya – dan pergi ke sekolah.

Bus Pikachu ini hadir dengan kelir berwarna kuning khas warna karakter pokemon itu. Pada bagian depan, terlihat wajah Pikachu itu. Di bagian samping kanan, terlihat beberapa karakter pokemon lain, seperti Mew serta bentuk pokeball, great ball, ultra ball dan master ball. Di bagian samping kiri, terdapat lebih banyak karakter pokemon, salah satunya adalah squirtle dan meowth.

Bus Pikachu ini juga sempat ditampilkan pada Pokemon Festiwal di Yokohama, Jepang tahun lalu. Bus Pikachu ini berasal dari taman kanak-kanak di Osaka dan terbukti banyak anak-anak yang ingin mengendarainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here