Home Kendaraan Niaga Anda Hobi Berkemah atau Bepergian? Van ini Bisa Diandalkan

Anda Hobi Berkemah atau Bepergian? Van ini Bisa Diandalkan

541
0

Frankfurt — Bagi Anda yang sering bepergian atau berkemah bersama keluarga di akhir pekan, Opel Vivaro Life bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk dibeli.

Van ini memungkinkan Anda dan keluarga istirahat lebih lama karena bisa dijadikan sebagai sebuah motel (tempat istirahat) di mana saja And inginkan.

Vivaro Life memiliki jok-jok individual yang bisa diputar dan dipindah. Berkat mekanisme cerdas, jok-jok baris ketiga bisa disulap menjadi tempat tidur dalam beberapa detik.

Untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan, Opel Vivaro Life menyediakan sebuah meja lipat di antara jok baris kedua dan ketiga serta pemanas kabin tambahan.

Opel memasang pencahayaan LED di dalam kabin yang menghasilkan suasana menyenangkan dalam kegelapan. Anda pun tak perlu cemas memikirkan pengisian baterai laptop atau smartphone karena tersedia 2 USB port dan steker di kompartemen penumpang.

Kenyamanan pengemudi dan penumpang dapat menikmati jok-jok dengan pengaturan 6-way, armrest dan pendukung pinggang.

Van ini dilengkapi dengan Park Assist, beberapa airbag samping dan fitur-fitur lainnya.

Opel Vivaro Life merupakan varian terbaru untuk melengkapi 2 varian yang ada Vivaro Tourer dan Vivaro Combi+. Tiga varian tersebut merupakan van pengangkut penumpang, sedangkan varian komersial bernama Vivaro. [Itn]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here