Home Kendaraan Pickup Tampil Makin Garang, Modifikasi Toyota Hilux Rocco

Tampil Makin Garang, Modifikasi Toyota Hilux Rocco

1462
0

Versi baru pickup truk Toyota Hilux facelift sebenarnya sudah hadir di Thailand sejak November lalu. Namun kali ini Toyota Thailand menghadirkan versi modifikasi Hilux yang bernama Rocco.

Versi modifikasi Toyota Hilux generasi kedelapan itu tampil makin gagah, dengan penggunaan grille besar berwarna hitam dengan bentuk hexagonal yang terinspirasi dari pickup truk yang dipasarkan di Amerika Serikat, Toyota Tacoma.

Grille besar itu dipadukan dengan bumper dengan desain baru serta lubang udara lebih besar dan fog lamp yang lebih sporty. Melihat ke bagian belakang, pickup truk ini memiliki bumper berwarna grey, over fender, serta pelek berukuran 18 inci berwarna hitam, yang dibalut dengan ban off road tipe All Terrain.

Terkait spesifikasi dapur pacu sendiri, Toyota menyematkan mesin 2.4 liter 2GD-FTV turbodiesel yang diklam mampu menghasilkan tenaga 150 hp pada putaran mesin 3.400 rpm dan torsi 400 Nm, mulai dari 1.600 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan dua pilihan transmisi, otomatis enam percepatan dan manual lima percepatan.

Terdapat juga pilihan mesin berkapasitas lebih besar, mesin 2.8 liter 1GD-FTV dengan tenaga 177 hp pada 3.400 rpm dan torsi 450 Nm pada putaran mesin 1.600 – 2.400 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan.

Mengenai harga, Toyota menawarkannya mulai Rp 423 jutaan hingga Rp 475 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here